Menurut anda gmn yg punya blog ini?

Selasa, 08 Juni 2010

cita cita gw dari TK sampai Mahasiswa


Dimulai dari Tk gw uda punya cita2 jd dokter karena dulu gw langganan ke dokter spesialis anak, ntah knp gw dulu sering sakit ada aja penyakitnya yg pasti lum kenal sakit hati, gw liat tuh dokter cuma nyuruh buka mulut n pereksa detak jantung aja nyokap gw ngasi 20rb, di taun 96 20rb uda kyk 200rb jaman skrg x yak?

Pas gw SD(di negri) cita2 gw pengen jadi pemaen bola,soalnya dulu gw maen bola mulu ma tmn2 gw ampe bapak gw bingung koq masuk ckula jam 1 siang jam 12 uda brngkt pdhal rumah ma ckula cuma 200 meter.

Pas gw SD(di swasta skrg critanya) cita2 gw uda beda,pengen kyk colombus,soalnya dulu gw berbakat bet plajaran geografi ampe pas ebtanas nilai IPS gw 9,63 haahhaahahh kalo diitung cuma salah 1 nomor tuh..

Pas SMP ntah knp cita2 gw ga ada,mungkin vakum krn gw kebnykan maen ma cina yg notabene ngejalanin hidup apa adanya.. dislike dah lwt lwt bung!!!

Pas masuk SMA cita2 gw terbagi dalam 2 bagian,gini ney critanya...

Pas klz 1 n 2 SMA (di 6 bekasi yg rajin banjir), cita2 gw tuh pengen jadi pemain musik..Awalnya bokap gw bliin gitar pas gw klz 3 SMP tp gw bru mahir stlh lulus SMP itu jg otodidak.. Pas klz 2 SMA gw bikin band, alirannya Screamo(yg tw jgn ngejek gw ya)band gw udh nyiapin 5 lagu tp ga sempet2 di aransement jd menguap gt aja dah,ya band gw rutin latian lah ampe akhirnya pd tgl 28 Oktober 2007 peristiwa paling ga terlupakan dlm karir band gw(jgn tanya gw ga bakal crita hahaha).. Band itu trus berjalan ampe klz 3 namun makin pudar menjelang UN..

Nah ney bagian kedua pas klz 3 aja,trutama stlh keinginan karir band pudar karena fokus UN n kuliah. menjelang UN gw punya cita2 dpt cwe yang dy anak tunggal cuma punya bapak n bapaknya itu org kaya raya n udh sakit2an,,hahahah tw lah tujuan gw apa (emang bengis jg tp cita2 bro???)..gw akuin ini cita2 gw paling buruk..

Yg trakhir cita2 stlh ktrima di IT Telkom,gw jg ga nyangka hoki bisa masuk tp mungkin rejeki.. Gw ktrima di S1 Teknik komputer. Ga sengaja gw buka buka info ttg militer gt semacam Angkatan Laut,gw liat mrka membutuhkan tenaga IT macam Teknik Komputer,wih seketika obsesi gw bermain Counter strike menjalar hahahahahah n itulah cita2 trakhir gw sampe skrg ini.. Gw janji kl uda masuk Angkatan Laut gw pinjem tuh senjata c marinir n gw pke perlengkapan macam ROBOKOP, gw foto2 dah..

Gw sangat mengharapkan dukungan agar cita2 gw yg ini tercapai, amin..
kata opung gw ora et labora..
thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar