Menurut anda gmn yg punya blog ini?

Rabu, 09 Juni 2010

INF band




Inferno band (disingkat INF band) lahir di kota kesayangan dan terjepit yaitu "BEKASI" (dibaca : bhe-ka-she) tepatnya di sekolahan yg depannya sawah dan ada kebonya,,trus belakangnya ada kuburan, sampingnya kampung2 :-D, ya itulah SMAN 6 Bekasi yg kecil namun berprestasi. Tp sebelum band ini terbentuk perjalanannya panjang bet,, krn dulunya bukan Inferno band dan personilnya bongkar pasang mulu dan itu terjadi sejak kelas 1 SMa. pertama beranggotakan 5 org dgn vokalis cwe namanya deby, drummer kote, bassistnya handy, lead guitar umar, akor guitar gw dan naman bandnya "versailes". Tp krn suatu hal yg aneh ternyata bassist gw tuh ga bisa maen hahahahahahha,,cuma gaya2an aje trus vokalis gw jg wkt itu sakit2an,alhasil gw ambil alih bassist n gitar cuma 1 trus krn merasa ga ada vokalis yg cocok (pdhal suara gw tuh bisa masuk nominasi indonesian idol loh ^^) ajak deh seorang kawan yg namanya ierbay. Pas awal kelas 2 gw mengalami kecelakaan sehingga pergelangan tangan kiri gw patah,,selama 1 bln gw off dari namanya band,, namun krn semangat untuk sembuh dan dukungan moril dari kawan2 pd 17 Agustus 2007 band gw berhasil manggung perdana di skolahan (bawa lagu Hysteria punyanya muse). Namun krn pas kelas 2 kami berpisah (cuma gw ma ierbay yg sekelas) kami jd ga prnh latian n bubar gt aja.. Di kelas 11 IPA 5 (the bezt!!) bertemu dgn om om namanya irun n aji,,akhirnya kami berempat sepakat meneruskan band itu dgn aji sebagai drummer, irun sebagai lead guitar, ierbay vokalis+guitar akor, gw bassist. Band kami beraliran emo(singkatan dari screamo) lalu kami memberi nama Inferno band. Lagu yang biasa kami bawakan adalah milik ALESANA, namun tidak hanya itu biasanya jg lagu 30 seconds to mars, the kill, finch, the used dll. Debut pertama kami adalah saat hari sumpah pemuda dimana waktu itu mengisi sebuah lagu, namun yang tidak disangka sangka yaitu acaranya ada di kampung kwkwwkwkkwwkwkwwkw (mamam tuh gelo). Tidak hanya itu kami jg mengisi lagu saat perpisahan kelas 3 SMAN 6 Bekasi angkatan 13. Sekarang stlh kami smua kuliah, band ini kembali terlantar(karena jarak jauh kali ya?? kyk pacaran aje)

ini saat kami latihan,,pke kamera hp sih jd kurang mantep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar